Sabtu, 23 Agustus 2008

SAATNYA SEMUA ORANG MEMILIKI HANDPHONE CANGGIH !!!

Jika anda bosan dengan Program-program mendapatkan penghasilan yang rumit dan menyita waktu anda, inilah saatnya anda menemukan Program yang simple, mudah dan menguntungkan.
Saat ini PONSEL telah menjadi kebutuhan bagi setiap orang, di kampung, di kota dan di berbagai pelosok negeri ini. juga diseluruh penjuru dunia.
Pernahkah anda berkeinginan memiliki ponsel yang canggih?

Pernahkah anda mendambakan ponsel yang selain bisa dipakai telepon dan SMS juga bisa Internet, video conference, Video, MMS, GPS, PTT, nonton TV lewat HP. Pokoknya segala fasilitas ada.! Tentunya pasti anda bilang itu mahal, dan memang mahal.
Jika itu keinginan anda, kami perkenalkan sistem mudah mendapatkannya! Sistem kami membantu mewujudkan impian orang-orang yang berkeinginan memiliki HP Canggih sekaligus mendapatkan penghasilan yang tak terbatas.
PROGRAM PUSS memberikan langkah-langkah mudah untuk mendapatkannya, sangat mudah praktis dan tidak membingungkan.!
Menurut kami, anda mendapatkan uang jutaan atau puluhan juta, lebih baik daripada anda mendapatkan ratusan juta atau milyaran tapi hanya dalam mimpi. Program ini dirancang semudah mungkin untuk mendapatkan penghasilan dan HP canggih.
PROGRAM PUSS adalah Sistem kepemilikan Ponsel dari Terminal Ponsel dengan menggunakan referensi, semua orang berkesempatan mendapatkan HP canggih dengan murah dan mudah, masing-masing pemesan saling membantu untuk memasarkan produk ponsel keren, dan mendapatkannya dengan mudah.
Berikut penjelasan singkat, Program PUSS :
Terminal Ponsel sebagai penjual HP, menerima pembelian dan pemesanan HP, sangat wajar jika kami memberikan penghargaan kepada orang yang mereferensikan untuk membeli di tempat kami.
Ada beberapa cara mendapatkan HP canggih di tempat kami:
  1. Anda Beli langsung pada kami secara cash melalui www.terminalponsel.com
  2. Anda pesan, bayar DP Rp. 150.000,-, sisanya anda bantu kami mereferensikan orang lain untuk memesan HP yang kami jual. Dan kami berikan penghasilan dan HP canggih sebagai hadiah atas kerja anda membantu kami.
Cara kedua yang kami tawarkan kepada anda melalui program ini, jadi untuk mendapatkan HP canggih dan sekaligus uang tunai, anda cukup bantu kami mereferensikan 2 orang pemesan HP !
Jualan? Anda anti untuk menjual? Anda tidak dituntut untuk menjual, namun anda hanya diminta untuk merekomendasikan 2 orang teman/saudara untuk mengikuti langkah yang telah anda lakukan, yaitu memesan ponsel canggih dengan DP murah. Jika tidak bisa juga, mintalah bantuan orang yang mengajak anda, untuk mendapatkan pemesan baru. jika tidak bisa juga maka sistem akan mengacak secara random member upgrade yang belum memiliki jaringan pemesan.
Tujuan program ini adalah memasyarakatkan kepemilikan HP canggih dengan mudah, sehingga semua fitur yang diberikan oleh operator telepon dapat dimanfaatkan secara optimal.
Segera tentukan langkah anda, kesempatan yang jarang terjadi, jadikan diri anda bukti sukses bagi orang-orang yang ada di sekitar anda.

Daftar Sekarang Juga

Kelebihan Sistem Program PUSS ini :
  1. Sistem spillover (limpahan) memungkinkan orang yang lebih dulu memesan HP, membantu anda mendapatkan pemesan baru di bawah anda.
  2. Bisa dijalankan secara online atau offline dan tidak menyita waktu anda.
  3. Semua memiliki kesempatan yang sama, sangat dimungkinkan orang yang belakangan ikut lebih dulu mendapatkan target.
  4. Kepemilikan HP canggih sangat didambakan semua orang, apalagi mudah mendapatkannya.
  5. Jika calon member mengakses website Program puss dari url http://www.programpuss.com, maka program akan melakukan random (acak) dan mengambil salah satu ID member aktif untuk ditampilkan diwebsite secara bergantian. Dengan demikian tidak ada sistem curang, namun alangkah lebih bijaksana jika anda mengikuti program ini melalui URL member yang mengundang anda.
  6. Bebas menentukan produk HP yang dipesan, baik merek ataupun serinya.
  7. Selain mendapatkan HP idaman, juga berkesempatan mendapatkan uang tunai yang ditransfer langsung ke rekening setiap minggunya.
  8. Pemberitahuan transfer imbalan yang anda dapatkan dilakukan melalui SMS langsung ke HP anda, setiap anda mendapatkan transfer imbalan.
  9. Target pemasaran sangat luas, pelajar, mahasiswa, pekerja, pengusaha, pelaku bisnis jaringan, dan banyak lagi, tidak dibatasi oleh letak geografis.
  10. Dengan membayar DP pesanan anda telah membantu mengembangkan pendidikan generasi bangsa, karena 2,5% dari biaya pesanan anda disisihkan untuk pengembangan pendidikan terutama anak yatim piatu.
  11. Sistem kerja jaringan online dan offline berjalan bersamaan, jadi memungkinkan untuk berkembang lebih cepat lagi.
  12. Penghasilan anda dapat diwariskan
  13. Tidak ada pihak yang dirugikan, karena yang sudah kualifikasi akan masuk lagi secara otomatis
  14. Saat yang lain bisnis hanya online dan tidak punya kantor, Program PUSS bisa dijalankan online maupun offline dengan kantor yang permanen, alamat jelas dan bisa datang langsung.
Target pemesan di Terminal Ponsel melalui Program PUSS ini diperkirakan mencapai 100.000 orang pada Akhir tahun 2007, segera lakukan tindakan! Jadilah orang pertama di lingkungan anda !
Untuk penjelasan pendapatan anda lihat penjelasan

PROGRAM INI PERTAMA DAN SATU-SATUNYA
HANYA DENGAN DP. Rp. 150.000,- ANDA MENDAPATKAN HP CANGGIH SESUAI PILIHAN ANDA


Kalau ada HP yang GRATIS ngapain cari yang lain?
Selalu ada cara untuk dapat yang GRATIS. Klik aja www.samarindahp.com/phone dan cari Handphone gratis pilihan anda disitu.

Caranya: klik salah satu link yang ada didalam website kami untuk menemukan handphone tersembunyi yang kami sediakan.

Buruan! Handphone gratisnya cuma untuk 10 orang pertama setiap hari lho...
Klik Sekarang juga www.samarindahp.com/phone. Jangan sampai kehabisan dan keduluan orang lain!


Tips Membeli HP Second (Jangan Tergiur Harga HP Murah)
Selain harga, masih banyak yang perlu diperhatikan

Mengganti HP lama tidak harus dengan HP baru. Apa saja yang perlu diperhatikan dalam membeli HP second? Silahkan lihat tips membeli HP second di bawah ini.

Mengganti HP lama tidak harus dengan HP baru. Apalagi jika kamu memiliki budget yang terbatas. HP second yang memiliki harga jauh lebih murah dari HP baru bisa dijadikan pilihan. HP second ada beberapa macam. Ada yang paket penjualannya masih lengkap (dus, charger, buku manual, kartu garansi, handsfree, dan sebagainya), ada pula yang hanya terdiri dari handset dan charger serta HP batangan (hanya handset).

Harga HP batangan jauh lebih murah, namun beresiko. Bisa jadi HP tersebut adalah HP bekas service yang tidak diambil oleh pemiliknya (rusak parah dan harga servis mahal, sehingga pemiliknya memutuskan untuk tidak menebus handphone tersebut) atau handphone curian.

Handphone yang terdiri dari handset dan charger memiliki resiko yang sama. Lebih aman membeli HP yang paket penjualannya masih lengkap. Mesikipun sedikit mahal, HP lengkap lebih terjamin dan memiliki nilai jual kembali yang tinggi.

Mungkin kamu tidak perlu kuatir jika membeli HP second dari teman atau orang yang kamu kenal. Tapi lain ceritanya jika kamu memutuskan membeli HP second di toko/ counter HP, kamu perlu lebih teliti. Kalau tidak hati-hati, bisa-bisa HP mendadak mati total setelah sampai di rumah. Agar tidak menyesal setelah membeli, simak beberapa tips membeli HP second dari cariHP.com berikut ini.

-

-

-

Lakukan Survey
Membeli HP second sama seperti membeli HP baru, kamu harus menentukan tipe HP apa yang kamu ingin beli sebelum berangkat dari rumah. Ini akan mempermudah dan menghemat waktu sehingga kamu tidak bimbang setibanya di tempat tujuan. Referensi bisa kamu dapatkan melalui website cariHP.com atau media cetak yang menyediakan daftar harga HP second. Tentukan beberapa tipe yang fitur dan harganya paling sesuai dengan keinginan kamu. Informasi dari teman yang pernah menggunakan HP yang kamu cari bisa dijadikan sebagai second opinion untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan HP tersebut.

-

Setelah sampai, kunjungi dua atau tiga counter HP. Tidak perlu terlalu banyak, untuk mendapatkan selisih harga. Biasanya, harga yang ditawarkan oleh counter HP adalah harga rata-rata, sehingga harga yang ditawarkan oleh counter yang satu dengan yang lain tidak terpaut terlalu jauh. Selain itu, kamu bisa mendapatkan perbandingan kondisi dan kelengkapan HP dari beberapa counter.

-

-

Cek Kondisi Fisik HP
Perhatikan kondisi fisik HP dari cacat. Gores-gores atau lecet pada sebuah HP second sangat wajar, asal masih dalam batas-batas tertentu. Misalnya lecet karena pengguna sebelumnya tidak pernah menggunakan sarung/ pouch. Kalau pada casing HP terdapat lecet yang dalam atau penyok. Bisa jadi HP tersebut pernah jatuh. Untuk HP yang casing-nya bisa diganti, akan sulit menemukan cacat-cacat ini, sehingga kamu perlu ekstra hati-hati.

-

Perhatikan juga kaca pelindung LCD dari keretakan. Terkadang, benturan mengakibatkan fungsi LCD menjadi tidak normal, misalnya beberapa pixel menjadi hilang (dead pixel). Tes kemampuan LCD dengan membuka gambar berwarna gelap. Untuk mengetes HP ber-layar sentuh, perhatikan permukaan layar sentuh dari goresan dalam dan tonjolan-tonjolan. Tap semua area layar dengan stylus. Layar sentuh yang mulai rusak akan terlihat dari responnya yang lambat dan butuh tenaga ekstra untuk men-tap. Untuk mengetahui HP sudah pernah diservis atau belum, buka cover baterai dan lihat apakah masih terdapat stiker segel hologram yang menempel di lubang baut.

-

Kualitas baterai HP second penting juga untuk diperhatikan. Lakukan pengisian ulang sejenak untuk mengetes HP bisa di-charge atau tidak, perhatikan juga port charger dari longgar atau aus. Kemudian cobalah untuk menggunakan fitur yang menguras baterai. Baterai drop juga bisa diketahui setelah HP digunakan untuk menelpon, cobalah menelpon operator untuk beberapa saat. Baterai yang sudah tidak layak juga bisa diketahui dari kondisi fisiknya. Copot baterai, jika fisik terlihat cembung/ menggelembung, kemungkinan besar baterai sudah drop.

-

-

Cek Fungsi
Gunakan HP untuk menelpon agar kamu bisa mengetahui kemampuan speakernya dan loudspeaker (kalau ada). Fungsi mic bisa diketahui lewat fitur audio recording/ video recording. Cek semua fungsi multimedia, mulai dari media player, kamera, FM radio, hingga koneksi (bluetooth, WiFi kalau ada).

-

Untuk mengecek kemampuan keypad, gunakan HP untuk mengetik SMS. Kondisi pegas slider/ flip clamshell juga harus diperiksa. Hindari membeli HP slider/ clamshell keluaran lama. HP tipe ini memiliki kabel fleksibel dengan usia pakai tertentu. Semakin lama digunakan, kabel fleksibel tersebut akan beresiko rusak.

-

Counter HP biasanya berlokasi dalam pusat perbelanjaan. Keadaan ini sangat menguntungkan untuk mengecek kemampuan sinyal dari HP second yang ingin kamu beli. Bandingkan sinyal HP yang kamu periksa dengan HP lain yang ada di counter tersebut. Dalam kondisi normal, sinyal HP akan terlihat penuh, sementara sinyal naik turun menandakan komonen dalam HP sudah tidak berfungsi dengan baik. Lakukan pengecekan dengan menelpon teman, sehingga teman kamu bisa memberi gambaran kualitas sinyal HP tersebut.

-

-

Cek Kelengkapan
Jika HP memiliki memori eksternal, cek memori yang disediakan. Masih original atau sudah diganti. Samakan IMEI HP dengan IMEI pada dus dan kartu garansi. Kelengkapan standar HP tertera dalam dus penjualan, pastikan kamu mendapatkan semuanya. Beberapa komponen seperti kabel data sangat sulit dicari dan harganya mahal. Membeli HP second lengkap berarti terhindar dari membeli kelengkapan lain secara terpisah yang berarti menghindari meneluarkan uang ekstra.

-

-

Tawar Harga
Keuntungan membeli HP second adalah kamu bisa melakukan tawar-menawar kepada penjual. Kamu bisa mendapatkan HP second murah jika kamu pintar-pintar memanfaatkan kondisi HP sebagai ‘senjata’ untuk menawar, misalnya dari cacat fisik atau kelengkapan HP yang kurang atau bukan original. Penjual pun sudah pasti memasang harga HP lebih tinggi dari modal yang mereka keluarkan, sehingga akan rugi rasanya jika kamu tidak menawar harga

-

-

Minta Garansi
Usahakan mendapatkan HP second yang masih memiliki garansi resmi. Jika masa garansi sudah lewat, minta garansi toko dalam bentuk tertulis oleh penjual. Penjual akan berani memberi garansi sampai hitungan bulan jika HP yang mereka jual dalam kondisi prima. Jika mereka hanya memberi garansi dalam hitungan hari, kamu perlu curiga. Jangan takut untuk mengembalikan HP second yang kamu beli jika ternyata tidak sesuai dengan yang dijanjikan oleh penjual. Bukti pembelian yang kamu terima jangan sampai hilang agar kamu bisa mengklaim garansi.

Tidak ada komentar: